JUAL SALT CHLORINATOR EMAUX SSC 25

Harga dalam USA $ 1100 dan  dalam rupiah dengan rate 15.000 Rp. 16.500.000, Jika menggunakan Jasa Instal dari Prama Pool Expert untuk daerah JABOTABEK dikenajan Jasa instal Rp. 1.500.000,- Sudah termasuk peralatan pipa dan lem. 

Salt Chlorinator adalah alat yang mengubah garam menjadi Chlorine alami atau dis infektan secara alami, Sehingga memungkinkan Kolam renang anda bebas chemical kolam renang yang kadang kadang bagi sebagian orang di hindari. 

Penggunaan Salt Chlorinator ini tergolong sangat mudah dan sederhana anda tinggal menuangkan garam ke balancintank atau tempat yang disediakan. Kemudian Salt Chlorinator akan bekerja merubah garam menjadi chlorine alami. Indikator pada Emauk SCC 25 Ini dengan kadar Normal adalah 60-80 ppm. Jika pada musim hujan anda tinggal menaikan tombol Add Atau Putar ke arah Max dan otomatis mesin ini akan meningkatkan daya untuk memproduksinya. 

Untuk treatment pertama pada kolam renang diperlukan garam yang agak banyak, tuangkan sekitar 20 Kg di balancintank atau tempat yang telah disediakan dan tambah jika masih kurang sampai indicator Salt menunjukan 60-80 yang merupakan batas Ideal. Jenis ini telah ditanamkan timmer otomatis sehingga anda bisa mensetting kapan waktunya salt chlorinator ini berproduksi. Sesuaikan dengan waktu mesin pompa hidup Idealnya pompa dan salt chlorinator bekerja 8 jam perhari. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual keramik kolam renang kuda laut mas